Sabtu, 07 Februari 2015

Pantangan Makan Gagal Ginjal

Pantangan Makan Gagal Ginjal


Tips Cara Ampuh Menghindari Penyakit Gagal Ginjal Dengan Cara Alami Dan Menjauhi Pantangannya 


Pantangan Makan Gagal Ginjal

Berikut beberapa pantangan yang harus dihindari oleh penderita penyakit gagal ginja agar penyakit tersebut tidak timbul , beberapa pantangan yang harus dihindari oleh penderita penyakit gagal ginjal diantaranya yaitu : 


  1. Hindari makanan dengan kandungan karbohidrat tinggi (nasi, jagung, ubi, kentang, pasta, macaroni dan hevermout).
  2. Hindari makanan yang mengandung protein tinggi ( daging ayam, daging kambing, ikan, udang, telur, hati dan keju).
  3. Hindari sayuran dan buah yang mengadung tinggi kalium (apel, alpukat, jeruk, pisang, anggur, kubis, buncis, kembang kol, seledri, stroberi, pepaya dan daun papaya).
  4. Hindari makanan olahan yang banyak mengandung garam ( makanan beku, sup kalengan, makanan cepat saji, camilan asin dan sayuran dalam kaleng)
  5. Hindari konsumsi makanan yang mengandung zat fosfor (selai kacang, jenis kacang-kacangan, kacang kering, susu dan keju).

Dalam mengobati penyakit gagal ginjal kami merekomendasikan pada anda untuk menggunakan ramuan alami yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold- G yang sangat efektif dan cepat dalam mengobati penyakit gagal ginjal dengan cepat tanpa efek samping , untuk informasi lebih lanjut anda dapat menekan link kami di samping : Obat Herbal Gagal Ginjal

Terimakasih Telah Menyimak Informasi Yang Telah Kami Sampaikan , Semoga Informasi Yang Telah Di Sampaikan Dapat Bermanfaat !!

Pantangan Makan Gagal Ginjal


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.