Sabtu, 22 Oktober 2016

Pengobatan Tradisional Erosi Serviks

Pengobatan Tradisional Erosi Serviks

Tips Mengatasi Penyakit Erosi Serviks Secara Alami Dengan Ramuan Tradisional Erosi Serviks

Pengobatan Tradisional Erosi Serviks
Pengobatan Tradisional Erosi Serviks .- Erosi serviks atau leher rahim ini merupakan kondisi abnormal saat lapisan dari rahim melebar atau meluas, sehingga melapisi ujung dari leher rahim. Kondisi ini menyebabkan jaringan lebih mudah untuk meradang atau infeksi. Tetapi ini bukanlah suatu kanker.
Kini dalam mengatasi penyakit erosi serviks yang anda derita , telah hadir sebuah terobosan baru , yaitu dengan menggunakan Pengobatan Tradisional Erosi Serviks Jelly Gamat QnC yang terbuat dari bahan alami pilihan . 

Solusi Alami Mengatasi Penyakit Erosi Serviks Dengan Pengobatan Tradisional Erosi Serviks Jelly Gamt QnC 

Pengobatan Tradisional Erosi Serviks
Pengobatan Tradisional Erosi Serviks .- Cara paling ampuh yang dapat di gunakan dalam membantu mengatasi penyakit erosi serviks secara alami dengan menggunakan jelly gamat qnc . 
Obat alami jelly gamat qnc merupakan sebuah produk obat herbal almai pilihan yang sangat baik dalam membantu mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami , termasuk penyakit erosi serviks yang dapat di atasi secara alami dengan jelly gamat qnc .
Salah satu bahan alami yang di gunakan dalam pembuatan jelly gamat qnc adalah ekstrak teripang alami pilihan yang memiliki spesies terbaik , di mana dalam ekstrak teripang tersebut terdapat kandungan aktif dan kandungan gizi yang lengkap yang di mana kandungan - kandungan tersebut memiliki khasiat yang berbeda - beda dalam mengatasi penyakit . 

Kandungan aktif dalam ekstrak teripang , yang menjadi salah satu bahan lami dalam pembuatan jelly gamat qnc diantaranya yaitu :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Cell Growth Factor
  • Gamapeptide
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin
Obat alami jelly gamat qnc telah terdaftar di DEPKES RI dengan nomer registrasi P-IRIT No.109321601291-1229 , sehinga aman untuk di konsumsi dalam membantu mengatasi penyakit . 
Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Cina yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul  " Cancer Biology & Therapy," teripang juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan  menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh Anda.
Menurut Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa " kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %."Pengobatan Tradisional Erosi Serviks

Pengobatan Tradisional Erosi Serviks

Format Cara Pemesanan Via SMS


 

Kode Pemesanan : NQG

Ketik kode pemesanan ( NQG ): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

 

Contoh Pemesanan 8 Botol :

 

NQG 8 Botol # Ahmad Fahziar # Jl. Let. Jend. Mashudi No.572 Kec. Cibeureum Kota.Tasikmalaya

Pengobatan Tradisional Erosi Serviks

Dengan Terapi Mengkonsumsi Jelly Gamat QnC Selama 1 bulan ( 4-6 botol ) Penyakit Yang Anda Derita Bisa Terobati  Secara Alami !!

By : Pengobatan Tradisional Erosi Serviks

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.