Selasa, 30 Oktober 2018

Cara Menyembuhkan Luka Bakar Tanpa Bekas Manjur


Cara Menyembuhkan Luka Bakar Tanpa Bekas Manjur


Cara Menyembuhkan Luka Bakar Tanpa Bekas Manjur
Solusi manjur dalam mengatasi penyakit luka bakar secara alami dengan menggunakan Cara Menyembuhkan Luka Bakar Tanpa Bekas Manjur Jelly Gamat QnC sebagai solusi mujarab dalam mengatasi nya .

Jelly Gamat QnC Cara Menyembuhkan Luka Bakar Tanpa Bekas Manjur


Cara Menyembuhkan Luka Bakar Tanpa Bekas Manjur
Cara Menyembuhkan Luka Bakar Tanpa Bekas Manjur .- Dalam membantu mengatasi luka bakar , kini anda dapat menggunakan jelly gamat qnc sebagai solusi nya. Jelly Gamat QnC merupakan salah satu obat tradisional yang aman di konsumsi .

Jelly Gamat QnC di buat dengan menggunakan bahan - bahan alami pilihan , di mana bahan utama yang ada dalam kandungan salah satu nya yaitu ekstrak teripang alami pilihan yang memiliki kualitas terbaik .

Teripang sendiri merupakan sebuah hewan laut yang telah di percaya sejak dahulu ampuh dalam membantu mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami . Teripang adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang merupakan komponen penting dalam rantai makanan di terumbu karang dan ekosistem asosiasinya pada berbagai tingkat struktur pakan (trophic levels). Teripang berperan penting sebagai pemakan deposit (deposit feeder) dan pemakan suspensi (suspensi feeder). Di wilayah Indo-Pasifik, pada daerah terumbu yang tidak mengalami tekanan eksploitasi, kepadatan teripang bisa lebih dari 35 ekor per m2, di mana setiap individunya bisa memproses 80 gram berat kering sedimen setiap harinya.

Khasiat ekstrak teripang untuk kesehatan diantaranya untuk penyembuhan luka seperti luka bakar, luka gores, sayat, mengatasi kulit gatal, sebagai tonik ginjal, darah tinggi, jerawat, asam urat, maag, masalah persendian pada usia lanjut, tumor, kista, kanker, stroke, kesehatan liver, kesehatan jantung dsb. bahkan sudah banyak penelitian penelitian tentang khasiat dari ekstra teripang.

Menurut penelitian yang telah di lakukan para ahli menyebutkan bahwa dalam kandungan ekstrak teripang terdapat kandungan aktif dan kandungan gizi yang lengkap , yang di mana kandungan aktif yang ada dalam ekstrak teripang diantaranya yaitu :

  • Gamapeptide
  • Antiseptik alamiah
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Cell Growth Factor
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral

Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa " Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang."

Layanan Informasi

Layanan Konsultasi Via No .Hp :: 0813 1305 6955
                              Via Whatsapp :: 0813 1305 6955
                  Pemesanan Via BBM :: PIN DB352192

Format Cara Pemesanan

 

Kode Pemesanan : NQG-WP

Ketik kode pemesanan ( NQG-WP ): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

 

Contoh Pemesanan 8 Botol :

 

NQG-WP 8 Botol # Ahmad Rizki Amanah # Jl. Let. Jend. Sadikin No.572 Kec. Kawalu Kota.Tasikmalaya

 

Kirim ke  0813 1305 6955

Cantumkan Serta Kode Pemesanan ( NQG-WP ) Untuk Proses Yang Lebih Cepat.



Cara Pembayaran :

 Pembayaran tidak dapat dilakukan lakukan secara langsung bila konsumen berada di luar Kota Tasikmalaya , hal tersebut di karena kan yang mengantar barang bukan pihak dari kami . Berikut rekening kami yang untuk pembayaran Jelly Gamat QnC

Kesembuhan anda adalah motivasi kami. tingkat keamanan dan kenyamanan konsumen selalu kami utamakan. Selamat berkunjung di situs resmi kami dengan sajian informasi tentang Jelly Gamat QnC sebagai Pengobatan Terbaik Untuk  semoga bermanfaat dan selamat mencoba !!! 

 

Dengan Terapi Mengkonsumsi Jelly Gamat QnC Selama 1 bulan ( 4-6 botol ) Penyakit Yang Anda Derita Bisa Terobati  Secara Alami !!

Post By : Cara Menyembuhkan Luka Bakar Tanpa Bekas Manjur

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.